Menu
0 Comments

Mencuci Mobil Tanpa Air Bisa Menjadi Alternatif Pilihan Untuk Merawat Mobil Anda

Terobosan dalam industri otomotif pun terus dilakukan bahkan dalam bentuk perawatan kendaraan, salah satunya adalah cuci mobil tanpa air (waterless).

Mencuci mobil adalah salah satu perawatan ringan namun penting. Pasalnya, membersihkan mobil bisa merawat kendaraan dalam jangka panjang. Selain itu, mobil yang bersih juga bisa menambah penampilan mobil. Mobil sebenarnya tak perlu dicuci sering-sering, cukup satu kali dalam dua minggu atau saat dalam kondisi yang sangat kotor. Teknologi perawatan mencuci mobil kini juga sudah mulai berkembang dari yang manual hingga otomatis. Nah, kini juga sudah ada alternatif perawatan lain berupa mencuci mobil tanpa air (waterless).

Dengan perawatan ini Anda juga bisa mendapatkan kemudahan lain. Anda bisa mendapatkan pelayanan ini sampai ke tempat tinggal dan tak perlu lagi mencuci mobil  di tempat umum yang bisanya memakan banyak waktu.

“Orang sibuk males ke cucian mobil walaupun cuma 10-15 menit, cepat, tapi tidak kuat nunggu antrenya. Baliknya juga bisa kotor lagi kalau hujan. Jika di apartemen, pulang dari kantor bisa kasih tahu nomor platnya berapa, parkir di mana, kita langsung ke sana,” ungkap Eliu Nugraha salah satu pemilik bisnis cuci mobil tanpa air.

Ide bisnis semacam ini pun muncul dibenak Eliu setelah melihat adanya jasa cuci mobil tanpa air. Spray yang digunakan untuk melakukan perawatan ini berasal dari bahan nabati yang juga telah ia pelajari sejak tahun lalu. Percobaan pun telah Eliu lakukan untuk mendapatkan bahan yang pas sehingga bisa memberikan hasil maksimal. Dengan modal spray ini saja, mobil bisa dibersihkan setelah proses wiping menggunakan kain mikrofiber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami